• RSS
Latest Post
Loading...

Download PES Edit 2014 Patch

in download , games


Download PES Edit 2014 Patch

Download PES Edit 2014 Patch
Download PES Edit 2014 Patch - Hai... berjumpa lagi sama saya...hehe... dahlama saya gk posting nih... :D
ok. Kali ini saya akan berbagi tentang game PES, pasti kalian sudah tau game PES itu... Apalagi yang 2014 pasti seru nih. Nah,pada kesempatan kali ini saya akan berbagi PES 2014 tetapi Editan.. Fitur-fitur tambahan antara lain :

  • Tranfers Musimm Dingin Lengkap.
  • Tambahan Pemain Muda untuk beberapa tim.
  • Jersey baru tim nasional : Brazil,Jerman,Jepang,dll
  • Jersey baru Tim Lokal : Bayern Munchen,Napoli dll
  • Penambahan sepatu baru.


>
Download PES Edit 2014 Patch

1 comments:

xV Ayo Berkomentar :-d

Terima kasih sudah berkenan untuk berkunjung di blog saya..
Tentunya pembaca yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan setelah membaca..
Peraturan berkomentar :
[-] NO SARA
[-] NO OOT (Out On Topic)
[-] NO Link Aktif