• RSS
Latest Post
Loading...

Top 10 Lagu Yang Nge-Hitz

in fakta atau opini


Top 10 Lagu Yang Nge-Hitz

                  Hai sobat ? Bagaimana kabarnya hari ini ? Nah kali ini gua akan memberi tahu kalian beberapa Lagu Lagu Yang Nge-Hitz . Bagi kalian yang sedang setress dan galau ... mendingan dengerin lagu aja biar kaga stress lagi . Nih beberapa lagu yang jujur aja bisa bikin gua seneng lagi setelah gua stress -_-

  1. Brave - Sara Bareilles
  2. I Try - Macy Gray
  3. The Call - Regina Spektor
  4. Bad Day - Daniel Powter
  5. The Man Who Cant Be Moved - The Script
  6. Happy - Pharrell Williams
  7. Team - Lorde
  8. But Its Better If you Do - Panic At The Disco
  9. Cherry Pie - Warrant
     10. Day Light - Maroon 5


Beberapa dari kalian pasti dah tau kan semua lagu itu ? Itu lagu lagu jaman dulu dan sekarang ... walaupun banyak yang lagu sekarang sih . Nah segitu dulu yang bisa saya share ke kalian ... sebenarnya masih banyak sih lau lagu lainnya . Semoga yang stress bisa jadi riang kembali (asal jangan terlalu riang karena lu akan dibilang gila) dan yang galau lupain aja masalahlu dengan dengerin lagu lagu ini . Dah sekian dari saya dan terima kasih :). Bila ada kesalahan mohon maaf .


>
Top 10 Lagu Yang Nge-Hitz

1 comments:

Terima kasih sudah berkenan untuk berkunjung di blog saya..
Tentunya pembaca yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan setelah membaca..
Peraturan berkomentar :
[-] NO SARA
[-] NO OOT (Out On Topic)
[-] NO Link Aktif