• RSS
Latest Post
Loading...

Auto Follower Twitter 2014

in auto follower , hacking , Tips dan Trik


Auto Follower Twitter 2014

Auto Follower Twitter 2014
Auto Follower Twitter 2014

Auto Follower Twitter 2014

Selamat siang/sore/malam/pagi, kali ini saya akan berbagi tentang auto follower, pasti kalian tau apa itu auto followers twitter. Jika belum tau nih saya sekilas memberitahu. Auto Follower Twitter adalah cara instan untuk menambah follower twitter kalian dengan cepat.....
Berbeda dengan IDs yang dulu saya bagikan , di website ini kalian akan diberi 3 point untuk mendapatkan follower twitter, point akan bertambah setiap 5 menit sekali. Berikut Link Auto Followernya : CLIK HERE..

Tutorial cara menggunakannya :

  • Silahkan login ke twitter kalian  dengan cara klik Sign In With Twitter dan klik izinkan aplikasi.
  • Anda akan mendapat 3 point silahkan gunakan untuk mendapatkan follower sebanyak mungkin.
  • Point akan bertambah setiap 5 menit.
  • Apabila kalian baru menggunakan aplikasi ini mungkin twitter akan melakukan tweet secara otomatis tetapi hanya 1 kali :D
Screenshot :

Auto Followers Twitter Terbaru 2014


Sekian dari saya dan ingat teman-teman auto follower ini aman 100% tidak akan menyimpan password twitter kalian.......
Jangan lupa follow dan komennya yaaa


>
Auto Follower Twitter 2014

Terima kasih sudah berkenan untuk berkunjung di blog saya..
Tentunya pembaca yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan setelah membaca..
Peraturan berkomentar :
[-] NO SARA
[-] NO OOT (Out On Topic)
[-] NO Link Aktif