• RSS
Latest Post
Loading...

Trik Internet Three

in internet , Tips dan Trik


Trik Internet Three

Trik Internet Three

Trik Internet Three

Akhirnya saya bisa posting disini. Nah,kali ini saya akan berbagi trik internet untuk three. Trik ini sudah dicoba sama teman saya dan hasilnya work.

Alat :

Modem Three.
SSH

Langkah-langkahnya :


  1. Connectkan terlebih dahulu ke modem agan kasih jangan lupa APNnya 3GPRS.
  2. Buka Bitvise nya lebih lanjut nya liat gambar diatas jika sudah login.
  3. Buka proxifiernya setting Proxifiernya, masa gak bisa udah pakai berapa lama kalian mainan kaya gini?. :D
  4. Tinggal buka Web Browser kalian......
Jika tidak work itu tergantung daerah kalian...
Sekian dulu posting dari saya..
Oh ya satu lagi jika pengunjung blog terus bertambah saya akan bagikan hack fb dan script tool premium secara gratis.... Makanya share blog ini ke teman-teman kalian....... Terima Kasih.


>
Trik Internet Three

Terima kasih sudah berkenan untuk berkunjung di blog saya..
Tentunya pembaca yang baik selalu meninggalkan kesan dan pesan setelah membaca..
Peraturan berkomentar :
[-] NO SARA
[-] NO OOT (Out On Topic)
[-] NO Link Aktif